Kamis , Juli 21 2022
Home / Nasional Mancanegara / Prajurit Yonif 9 Marinir Raih Juara 3 Dalam Ajang Duathlon Internasional

Prajurit Yonif 9 Marinir Raih Juara 3 Dalam Ajang Duathlon Internasional

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Prajurit Yonif 9 Marinir atas nama Kopda Mar Solihin berhasil merebut juara 3 kategori Individual Classic dalam ajang Internasional yang bertajuk Powerman Indonesia.

Acara tersebut diselenggarakan di BSD Tangerang Banten pada Minggu (19/2). Sementara itu, juara 1 diraih oleh Abdullah Mitiche (Aljazair), juara 2 oleh Margono (Indonesia).

Indonesia menjadi tuan rumah ajang Duathlon kelas dunia. Duathlon merupakan event yng mengombinasika cabang olah raga yakni run-bike run  (lari-bersepeda-lari).

BACA JUGA:  Oknum Leasing MAF Diduga Lecehkan Profesi Wartawan

Event internasional ini di ikuti sekitar 1200 peserta dari beberapa negara diantaranya Jepang, Austria, Belanda, Aljazair, Jerman, Hongkong, Philipina, Malaysia dan Singapura.

Powerman sendiri adalah merk pertama untuk perlombaan jarak jauh Duathlon yang telah diselenggarakan di 15 kota dan 4 benua dengan total atlet dari seluruh penjuru dunia.

Komandan Yonif 9 Marinir Letkol Mar Budi Santosa sangat mengapresiasi bagi prajurit-prajurit yang berprestasi dan akan  memberikan rewards sehingga memacu semangat prajurit.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi para Pejabat Utama Polres Lampung Timur, pada Rabu …

4 comments

  1. kerenn. semoga selanjutnya bisa juara 1. amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.