Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / PT Surya Sakti Bangun Mandiri Sumbang Komputer kepada Pemkab Lamsel.

PT Surya Sakti Bangun Mandiri Sumbang Komputer kepada Pemkab Lamsel.

LAMPUNG1.COM, Lamsel – PT.Surya sakti bangun Mandiri, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang properti, memberikan bantuan 20 unit Komputer, kepada pemkab Lamsel.

Bantuan yang diberikan perusahaan tersebut, sebagai bentuk dukumgan kepada pemerintah daerah, guna mewujudkan program Bupati lamsel, yakni Ayo bangun Desa.

Jimmy, manager Marketing perumahan Sabah Balau yang ada dibawah naungan PT Surya Sakti Bangun Mandiri mengatakan, bantuan komputer ini adalah wujud dukungan pihaknya kepada pemerintah, guna mewujudkan program bangun Desa yang kini sedang dijalankan pemerintah Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA:  Arinal-Nunik: Lampung Harus Menjadi Kota Hijau

“Kami merasa bangga, setidaknya, kami dari PT Surya Sakti Bangun mandiri bisa ikut berpartisipasi mendukung pemeeintah Daerah”, kata Jimmy.

Di ketahui, PT Surya sakti bangun Mandiri, adalah perusahaan properti, yang bergerak di Perumahan berubsidi dengan harga yamg sangat terjangkau untuk maayarakat.

Selain di Wilayah Sabah Balau kecamatan Tanjung Bintamg, PT surya sakti bangun Mndiri juga membangun peruahan di wilayah kalianda yakni Serambi Sumatra.

BACA JUGA:  Artis Lokal dan Ibu Kota Turut Meriahkan Jalan Sehat Arinal

Adanya perumahan Serambi sumatra, kata Jimmy diharapkan bisa membantu masyarakat yang tidak mempunyai rumah. Dengan harga terjangkau, lahan yang luas dan berada di wilayah yang strategis adalah solusi yang tepatv untuk masyarakat yang belum memiliki rumah. pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar –┬áBupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *