Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Ratusan Masyarakat Sulung dan Talang Jawa, Siap Menangkan Pasangan PM-MH

Ratusan Masyarakat Sulung dan Talang Jawa, Siap Menangkan Pasangan PM-MH

LAMPUNG1.COM, Liwa -Ratusan masyarakat berbondong-bondong menghadiri kampanye dialogis calon Bupati Lambar nomor urut satu Parosil Mabsus-Mad Hasnurin yang digelar di Pemangku Sulung,  pekon Tapak Siring, dan pemangku Talang Jawa, pekon Sukamulya, Kec.Sukau, Selasa (31/1)

Kehadiran pasangan PM-MH di dua titik tersebut, semakin memantapkan masyarakat untuk menetapkan pilihannya kepada calon ini.

Saat tiba dititik lokasi kampanye dialogis di pemangku Sulung, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin yang sudah ditunggu sejak pagi, sambil meneriakan pekik kemenangan, langsung di angkat oleh ratusan masyarakat menuju lokasi kampanye.

“Sambutan ratusan masyarakat sangat antusias, saat PM tiba dilokasi, bahkan tanpa basa-basi PM yang saat itu sedang berjalan kaki menuju lokasi kampanye, langsung diangkat dan digotong beramai-ramai oleh masyarakat dan diarak menuju lokasi kampanye,” jelas Tino Sujadi juru bicara tim pemenangan pasangan PM-MH.

BACA JUGA:  Renovasi Masjid Sudah Mencapai Puncaknya

Selain meneriakan kemenangan untuk calon yang mereka dukung, seluruh masyarakat yang hadir juga tidak henti-hentinya mengacungkan satu jari, nomor urut bagi pasangan PM-MH pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Sama halnya dengan di pemangku Sulung, kehadiran PM-MH di Talang Jawa, juga disambut oleh ratusan masyarakat setempat. Meski harus meninggalkan aktifitasnya, masyarakat di Talang Jawa dengan sukarela dan tanpa dikomandoi menghadiri kampanye dialogis untuk memberikan dukungan  kemenangan calon bupati Lambar nomor urut satu ini.

Masyarakat yang hadiri di Talang Jawa juga tidak hanya didominasi oleh ratusan pria, tetapi kalangan wanita juga rela berhimpitan menghadiri langsung  berteriak menyambut kedatang calon yang mereka dukung.

BACA JUGA:  Di Lokasi TMMD Reguler Banyumas, Prajurit Yonif 405 Surya Kusuma Tetap Pekikkan Yel-yel

“Luar biasa animo kehadiran masyarakat di dua wilayah itu, kami juga tidak menyangka akan disambut oleh ratusan masyarakat yang dengan sukarela meninggalkan segala macam aktifitasnya guna mendukung pasangan PM-MH,” ujar Tino Sujadi .

Mendapat sambutan luar biasa dari ratusan masyarakat yang siap memenangkannya, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, menyatakan keduanya tidak akan menyalah gunakan kepercayaan dari masyarakat jika dirinya dan Mad Hasnurin kelak diberi amanah untuk memimpin Lampung Barat. Selain berjanji untuk memegang amanah,

Beberapa program yang disampaiknya meliputin : Pembangunan dan peningkatan infrastruktur yang ada di Lampung Barat, terutama infratstruktur dibidang jalan, bidang kesehatan, pendidikan dan juga program permodalan UMKM  yang nantinya diharapkan bisa membantu kelompok-kelompok usaha kecil.

BACA JUGA:  Toleransi Umat Beragama di Kecamatan Toili Ciptakan Hidup Rukun dan Kekeluargaan

Dalam bidang pendidikan, pasangan PM-MH akan menggratiskan biaya seragam bagi siswa yang tidak mampu, selain itu, untuk siswa asli Lampung Barat yang masuk ke bidang kedokteran, pasangan ini akan memberikan beasiswa hingga selesai ke dokter special.

“Program ini juga akan mendukung program kesehatan, dimana siswa yang lulus kedokteran dan kita berikan beasiswa tersebut nantinya akan bekerja sebagai tenaga ahli kedoteran di Lampung Barat,” tegas Parosil dan Mad Hasnurin yang juga menjelaskan bahwa apa yang disampaikanya itu bukan hanya janji-janji tetapi terlebih dahulu melalui kajian dan analisa dan juga mengukur kemampuan keuangan daerah yang dianggap mampu untuk merealisasikan program-program unggulan tersebut.(aes/sumarlin/amrin)

 

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *