Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Ratusan Warga Akan Demo PN Menggala, Polres Tuba Siaga

Ratusan Warga Akan Demo PN Menggala, Polres Tuba Siaga

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Ratusan orang akan ngeluruk ke Pengadilan Negeri (PN) Menggala siang nanti. Hal ini terlihat dari ratusan anggota Polres Tuba sedang mempersiapkan pengamanan di areal PN Menggala pada Kamis pagi (23/2).

Menurut informasi yang beredar saat ini ratusan orang sedang berangkat dari baberapa Kampung diseputar PT. BNIL yang masuk wilayah Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten setempat.

Ratusan orang ini akan mendemo PN Menggala yang saat sedang menyidangkan beberapa warga setempat karena terlibat kerusuhan yang menyerang PAM Swakarsa dan menebangi tanaman tebu PT. BNIL beberapa bulan yll.

BACA JUGA:  Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung, Support Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Di Metro Kibang

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Kapolsek Menggala, Iptu I Nyoman Cenik membenarkan hal ini. “Memang benar akan ada yang demo, sekitar 100 orang dari PT. BNIL.” (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *