Senin , Oktober 25 2021
Home / Peristiwa / Razia Terpadu Polsek Tanggamus dan Pringsewu, Temukan Satu Plastik Sabu

Razia Terpadu Polsek Tanggamus dan Pringsewu, Temukan Satu Plastik Sabu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Razia secara terpadu bersama Polsek jajaran di kabupaten Tanggamus dan Pringsewu dengan melibatkan ratusan personil di backup TNI Kodim 0424 Tanggamus Sabtu malam Minggu (25/2).

Pelaksanaan razia di gelar dalam rangka antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polres Tanggamus. Polisi mengamankan satu bungkus plastik yang di duga narkoba jenis sabu di jalan raya Talang Padang kabupaten Tanggamus.

Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.Ik selaku Kepala bagian Operasi (Kabag Ops) mendampingi AKBP Ahmad Mamora, S.Ik Kapolres Tanggamus menjelaskan, “dalam gelaran razia terpadu di dua kabupaten Pringsewu – Tanggamus ini di terjunkan 100 anggota personil. Dari hasil razia disita satu bungkus plastik kecil berisi narkoba jenis sabu , satu paket kardus besar berisi jamu dan obat obatan berbagai merk tanpa dilengkapi oleh surat izin Depkes, 5 tilang dan 16 kendaraan”, jelasnya.

BACA JUGA:  Perpisahan Warga Dan Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Berlangsung Di Desa Hulu Pengkadan

Di jelasnya lagi, dari 16 kendaraan yang di amankan tersebut , juga di amankan satu unit mobil Kijang Inova sebab tidak dapat menunjukan dokumen kelengkapan kendaraan. Untuk Narkoba diamankan ketika pengendara sepeda motor BG 124 FA membuang plastik yang ternyata sabu. “Sayang, pengendara keburu kabur setelah membuang barang haram tersebut” jelasnya.

Untuk barang bukti satu bungkus plastik sabu telah diserahkan ke Satreskrim Narkoba Polres Tanggamus, dan pemilik sabu tersebut dalam penyelidikan dan dilakukan pengejaran. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *