Kamis , Januari 13 2022
Home / Peristiwa / Re: Nazaruddin Goyang Panggung Kampanye Handoyo

Re: Nazaruddin Goyang Panggung Kampanye Handoyo

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Ribuan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) ikut bergoyang saat Nazaruddin, penyanyi dangdut ibukota bergoyang dan bernyanyi ria di Panggung Kampanye Terakhir pasangan Calon Bupati/Wabup petahana nomor urut 2.

Selain menampilkan mantan suami Musdalifah, pasangan Calon Bupati/Wabup Tuba nomor urut 2 ini juga menampilkan duet penyanyi dangdut Duo Srigala dan Dewi Persik yang tampil terakhir setelah penampilan duet Duo Srigala.

BACA JUGA:  Warga Protes Keras Bupati Tuba, Terkait Izin PT GTS

Tidak banyak janji-janji politik yang diungkapkan pasangan Hanadoyo, hanya menekankan kepada para hadirin yang hadir pada Kampanye Akbar Handoyo untuk mecoblos nomor urut 2 pada 15 Februari mendatang.

Kampanye Akbar pasangan petahana ini digelar di Lapangan Sepakbola depan Masjid Miftaul Jannah Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung pada Rabu siang (8/2).

Setelah Dewi Persik menyanyikan beberapa lagu, Kampanye berakhir sekitar Pkl. 16.00 wib.

BACA JUGA:  Prada Boni, Bahagia dan Sedih Tinggalkan Lokasi TMMD

Setelah Kampanye pasangan Handoyo hari ini, maka pasangan Calon Bupati/Wabup Tuba nomor urut 3 yang dikenal sebagai Pasangan Win – Hen akan menggelar Kampanye di Kampung sebelah, di Lapangan Ethanol Kampung Warga Tunggal Jaya dengan menampilkan artis ibukota; Ike Nurjanah, Megi Z dan Mansyur S. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PWI Lampung Bentuk Tim Sepak Bola Wartawan, Ini Jadwal Latihannya !

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandar Lampung menyajikan jam operasional …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *