Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Politik / Ribuan Massa Antusias Ikuti Kampanye Win-Hen

Ribuan Massa Antusias Ikuti Kampanye Win-Hen

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Ribuan massa membeludak membanjiri lapangan sepak bola Ethanol, Kampung Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Rabu pagi (9/2).

Sejak Pkl. 10.00 sampai Pkl. 13.00 wib, ribuan massa tetap antusias mendengarkan kampanye akbar pasangan Calon Bupati/Wabup Tulang Bawang (Tuba) nomor urut 3 Winarti dan Hendriwansyah yang menghadirkan penyanyi lawas Mansyur S.

Terlihat hadir tokoh-tokoh Nasional seperti Anggota DPR/MPR RI Alimin Abdullah, Puti Guruh Soekarno salah satu cucu perempuan Presiden pertama Ir. Soekarno. Hadir pula Hendri Yosodiningrat fungionaris PDI P yang juga Ketua Granat.

BACA JUGA:  Deklarasi Damai Kampanye Pilkada 2018 Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus

Tidak seperti Kampanye Pasangan Calon Bupati/Wabup nomor urut 2 yang digelar di lapangan sepak bola Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya kemarin yang cuacanya panas terik. Kampanye pasangan Calon Bupati/Wabup Tuba nomor urut 2 kali ini dengan cuaca yang demikian bersahabat karena langit cenderung mendung dan beberapa saat gerimis yang membuat para hadirin tidak pernah berteriak minta siraman air dari 2 mobil blangwir yang sudah disediakan.

BACA JUGA:  Kampanye Hitam Jadi Isu Penting Pilkada Serentak 2018

Para hadirin yang hadir terlihat enjoy mendengarkan kampanye dari Tim Kampanye tanpa harus berkeringat karena cuaca yang demikian bersahabat.
Menjelang akhir kampanye, Calon Bupati Winarti dan Calon Wabup Hendriwansyah sempat menyapa hadirin yang hadir sambil berjoget ria yang semakin mengakrabkan Winarti dan Hendriwansyah dengan para pendukungnya. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *