Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Rumah Perwira TNI Di Sekampung, Di Bobol Pencuri.

Rumah Perwira TNI Di Sekampung, Di Bobol Pencuri.

LAMPUNG1.COM, Tersangka pencurian nekat membobol pagar rumah seorang Perwira TNI, di wilayah Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (25/2), dan berhasil menggasak 1 unit sepeda motor merk Honda Supra 125.

Korban dalam aksi pencurian ini adalah Letkol TNI Abdul Kholik Harahap, yang merupakan suami dari Dr Nila Herawati Tanjung, seorang PNS di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, yang merupakan warga Desa Giri Klopomulyo, Kecamatan Sekampung.

BACA JUGA:  Dansatgas Berbagi Ilmu Dengan Anggota Satgas TMMD

Aksi pencurian diduga dilakukan tersangka, dengan cara merusak kunci pagar rumah, baru masuk dan mengambil 1 unit Sepeda Motor merk Honda Supra X 125, dengan nomor polisi BE 7455 PM, sehingga korban diduga mengalami kerugian yang nilainya mencapai 8 juta rupiah lebih.

Jajaran kepolisian di pimpin Kapolsek Sekampung, AKP Adi Yulizar, yang menerima informasi tentang kejadian ini, langsung melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian, dan masih berusaha memburu tersangka pencurian, yang nekat beraksi di rumah perwira menengah TNI tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Karang Taruna Lamteng Ajak Pemuda Semangat Membangun Daerah Dengan langkah Yang Nyata

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah – Karang Taruna Lampung Tengah (Lamteng) ajak pemuda peringati Hari Sumpah Pemuda 28 …

One comment

  1. SYUKURIN MAKANYA JANGAN SUKA MAININ PEREMPUAN .. ABDUL KHOLIK HARAHAP.. LG RESE DI MALING MTR SUPRA AJA PAKE LAPOR.. HADEUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING