Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Sarana & Sistem Transportasi Di Kota Metro, Masih Perlu Di Benahi.

Sarana & Sistem Transportasi Di Kota Metro, Masih Perlu Di Benahi.

LAMPUNG1.COM, Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Dirjen Perhubungan Darat, sepertinya harus diikuti dengan pembenahan berbagai lini pada sistem dan sarana transportasi yang ada di Kota Metro.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki, dimana Penghargaan WTN tersebut, seharusnya di ikuti dengan peningkatan pembinaan, baik dari segi penyelenggaraan kinerja sistem Lalulintas dan Angkutan Kota yang tertib, lancar, aman, efisien, dan berkelanjutan.

BACA JUGA:  Anna Morinda : “Taman Di Kota Metro, Bukan Tempat Mesum”

Selain itu, penghargaan WTN yang didapat Kota Metro harus menjadi support untuk dapat membenahi transportasi publik yang ada. Seperti masih adanya Lampu atau Rambu Lalulintas yang tidak bekerja dengan optimal, masih banyaknya parkir liar di badan jalan, hingga pemberhentian kendaraan umum yang masih ada yang sembarangan.

“Penghargaan tersebut harus dijadikan bahan evaluasi, oleh pihak terkait di Kota Metro, agar benar-benar mampu menciptakan suasana Transportasi yang tertib, aman, dan nyaman”, tegasnya. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *