Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Sekda Samsir Hadiri Peresmian Kantor Cabang Pembantu PT. BTN Kotabumi

Sekda Samsir Hadiri Peresmian Kantor Cabang Pembantu PT. BTN Kotabumi

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Mewakili Bupati Lampung Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir, MM., menghadiri Peresmian Kantor Cabang Pembantu PT. BTN Kotabumi, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Bank BTN ke 67 Kabupaten Lampung Utara. Kamis (9/2/2017).

Turut hadir Assisten III dan para nasabah Bank BTN Cabang Kotabumi.

Laporan Branch manajer BTN Kantor Cabang Bandar Lampung, yang disampaikan oleh Pejabat sementara Branch Manager, Bapak Leonardo mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara yang bersedia hadir pada acara peresmian Bank BTN, serta berharap kepada seluruh masyarakat Lampung Utara dapat menerima kehadiran Bank BTN di Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Calon Kades di Pesawaran Lakukan Tes Urine

Penyerahan Hadiah kepada pemenang undian dan penyerahan santunan secara simbolis kepada Anak yatim sebanyak 67 orang yang diserahkan oleh Pejabat sementara Branch Manager dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Lampung Utara, Sekretaris Daerah Lampung Utara, Drs. Samsir.M.M. mengatakan Bank BTN memliki peran strategis dalam program pembangunan perumahan nasional.

Selain itu, Bank BTN tak hanya berhasil menjaga dominasinya, tetapi juga mampu mempertahankan posisi sebagai salah satu dari 10 bank terbesar di Indonesia dari segi jumlah aset dan jumlah penyaluran kredit.

BACA JUGA:  Pengaspalan Jalan TMMD di Pantirejo Dilakukan Secara Profesional

”Melalui momentum peresmian Kantor Cabang Pembantu PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kotabumi ini, mari kita jadikan sebagai tonggak untuk meningkatkan sinergitas, kerjasama dan kekompakan, baik Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD, Swasta, maupun masyarakat, dalam percepatan pembangunan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Lampung Utara,” pungkas Sekda Samsir di akhir sambutannya.(Red)

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *