Selasa , Januari 18 2022
Home / Peristiwa / Sekjen PDI Perjuangan Lantik Satgas Anti Money Politik Kabupaten Pringsewu

Sekjen PDI Perjuangan Lantik Satgas Anti Money Politik Kabupaten Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Ir.Hasto Kristiyanto,SE.MM selaku Sekretaris Jendral(Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Melantik Satuan Tugas (SATGAS) Anti Money Politik di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu, kamis (09/2).

Hadir dalam acara tersebut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pringsewu nomor urut(1) Ardian Saputra,SH – Ir.Hj.Dewi Arimbi. ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu , badan badan Partai serta para kader kader Partai PDI Perjuangan.

BACA JUGA:  Melanggar Disiplin, 2 Personil Polres Lampung Timur Ditunda Naik Pangkatnya

Kehadiran Sekjen PDI Perjuangan Ir.Hasto Kristiyanto, SE.MM disambut atusias oleh para anggota dan simpatisan.
Dalam sedikit kutipan sambutanya

“Pilkada ini bukan permasalahan orang perorangan,tapi persoalan martabat dan partai, tanggung jawab koliktip kita sebagai orang partai.

Bila ada kader partai yang menyalah gunakan kekuasaan maka di pastikan akan di tindak tegas dengan pemecatan, karna kita Anti korupsi.
Kalo ada persoalan di antara kita gunakanlah cara bermusyawarah mupakat, dan mari kita bergotong royong dalam segala hal.

BACA JUGA:  Adanya TMMD Kodim 1206/PSB Desa Beringin Mampu Menciptakan Wisata

Pertemuan kita guna memperteguh dan membangun komitmen untuk memperjuangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor (1) Ardian – Arimbi agar bisa memenangkan Pemilihan di 15 pebruari mendatang”

Ir.Hj.Dewi Arimbi saat di temui tim Lampung1.com usai acara mengatakan.

” Harapan kami tentunya di masa masa pilkada ini Insya Allah semua berjalan dengan lancar, aman, kondusif, sampai dengan selesai sesuai yang di harapkan, dan tadi kita sudah membentuk satgas anti mony politik. Semoga perjalanan pilkada sesuai aturan, sejuk, menyejukkan hati, tidak ada keributan, apalagi sampai ke ranah hukum dan sebagainya. Mudah mudahan kita berfikir dan berjuang untuk Pringsewu menuju masyarakat yang lebih sejahtera dan bangkit,” tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Tujuh Orang Tersangka Penyalahgunaan Sabu Di Tangkap

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Polsek Wonosobo dibackup Tekab 308 dan Satresnarkoba Polres Tanggamus menangkap sekaligus tujuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *