Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Seorang Bocah, Terlibat Aksi Pencurian Di Kota Metro.

Seorang Bocah, Terlibat Aksi Pencurian Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Meski tidak dilakukan proses penahanan, seorang bocah tanggung, tetap harus berurusan dengan jajaran kepolisian Polres Kota Metro, karena diduga terlibat aksi pencurian dengan pemberatan, sesuai dengan pasal 363 KUHP.

Wakapolres Kota Metro, Dery Agung Wijaya, pada (23/2), menjelaskan bahwa aksi pencurian pemberatan tersebut melibatkan 2 orang tersangka, yang salah satunya masih berstatus anak di bawah umur, yaitu RS (23) dan AP (15) yang merupakan warga Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Bupati Agus Istiqlal Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah

Berdasarkan hasil penyelidikan petugas kepolisian, ke-2 tersangka ini terlibat dalam aksi pencurian dengan pemberatan, Alat Pancing dan Tabung Gas, di kawasan Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro.

“Dari 2 tersangka ini, kita hanya menahan 1 orang, karena 1 tersangka lain, usianya masih di bawah umur”, jelas Wakapolres Kota Metro. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *