Senin , Juli 18 2022
Home / Hukum Kriminal / Seorang Kakek Di Lampung Timur, Di Temukan Tewas Di Pos Ronda.

Seorang Kakek Di Lampung Timur, Di Temukan Tewas Di Pos Ronda.

LAMPUNG1.COM, Warga Desa Sumberejo Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, terkejut saat menemukan seorang kakek sudah terbujur kaku, di sebuah Pos Keamanan Lingkungan atau Pos Ronda, pada Rabu (22/2) pagi tadi.

Dewi Lestari, salah seorang warga Desa Sumberejo, Kecamatan Way Jepara, menjelaskan bahwa kakek yang diketahui bernama Jais (80) warga Palembang Sumatera Selatan ini, memang sudah sekitar 2 minggu tinggal di Pos Ronda, yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA:  Satu Rumah Kebakaran Habis Di Menggala Kota

Karena merasa iba, setiap hari warga di sekitar pos ronda sering mengirimkan makanan dan minuman untuk kakek tersebut, namun pada Rabu (22/2), sekitar pukul 7 pagi, warga yang berniat mengantarkan sarapan, terkejut saat menemukan kekek tersebut, sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Begitu mengetahui hal tersebut, kami langsung lapor petugas kepolisian, dan petugas medis, dan mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Way Jepara”, terangnya.

BACA JUGA:  SGC Diduga Bagi-bagi Dana CSR Pengamanan

Sementara Kapolsek Way Jepara, AKP Sahril Paison SH, membenarkan kejadian tersebut, dan menjelaskan bahwa jenazah korban sudah berada di Puskesmas Way Jepara, untuk dilakukan proses visum. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tekan Potensi Tindak Kriminalitas, Polisi Gelar Patroli & Razia Di Pekalongan Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, meningkatkan volume patroli dan giat razia, untuk …

One comment

  1. Semoga amal ibadah dterima dsisi allah….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.