Senin , September 26 2022
Home / Hukum Kriminal / “Setubuhi” Pelajar, Seorang Pemuda Di Tangkap Warga.

“Setubuhi” Pelajar, Seorang Pemuda Di Tangkap Warga.

LAMPUNG1.COM, Seorang pemuda harus pasrah saat di gelandang warga, ke kantor polisi, akibat diduga terlibat aksi persetubuhan dengan anak dibawah umur, yang berstatus sebagai pelajar.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril Spd, menerangkan bahwa tersangka dugaan kasus pencabulan ini, berinisial FB (23) warga Desa Purwosari, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur, sementara korbannya adalah seorang pelajar, yang bernama Melati (14) bukan nama KTP, warga Kota Gajah, Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Ajak Umat Budha Merajut Kebersamaan Membangun Lampung

Berdasarkan informasi yang di himpun petugas kepolisian, tersangka FB ini diduga kuat telah melakukan aksi pencabulan, terhadap Melati, dengan cara menjemput, dan mengajak kerumah pamannya, kemudian memaksa korban untuk mau melakukan hubungan suami istri.

“Tersangka ini awalnya di amankan oleh pihak keluarga dan warga di sekitar tempat tinggal korban, kemudian di serahkan ke Polsek Punggur Lampung Tengah, dan selanjutnya baru di serahkan ke Polsek Batanghari Nuban Lampung Timur, karena lokasi kejadian perkaranya, ada di wilayah kita”, terang AKP Asril. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.