Selasa , Juli 19 2022
Home / Pendidikan / SMA Negeri 2 Tumijajar Gelar Simulasi UN Berbasis Komputer 2017

SMA Negeri 2 Tumijajar Gelar Simulasi UN Berbasis Komputer 2017

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Pelaksanaan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Sekolah Menengah Atas (SMA) Tahun 2017 diadakan pada Senin dan Selasa 20 – 21 Februari 2017 serentak se-Indonesia.

Di Tulang Bawang Barat terdapat 22 SMA yang menggelar simulasi UNBK. 19 Sekolah diantaranya menyatakan siap melakukan simulasi di sekolah masing-masing, sementara 3 sekolah lagi masih bergabung di sekolah lain, lantaran belum mencukupi fasilitas

BACA JUGA:  Yustin Ridho Ficardo Lantik Pengurus LASQI Tanggamus

Simulasi UNBK SMA serentak se-Indonesia ini dimulai pukul 07.30 wib hingga selesai, dengan mata pelajaran pilihan dan mata pelajaran Bahasa Inggris.

SMA Negeri 2 Tumijajar merupakan salah satu sekolah yang menggelar simulasi UNBK dengan jumlah siswa yang mengikuti sebanyak 98 dan menggunakan 35 unit komputer.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tumijajar Suharto mengatakan, sekolah yang ia pimpin siap melaksanakaan UNBK. Dari 98 siswa yang melaksanakan ujian telah disiapkan 35 unit komputer, dan telah memenuhi syarat .

BACA JUGA:  SpeedScooter Lampung Laksanakan Galang Dana Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

“Sinkronisasi data peserta UNBK di SMAN 2 sudah selesai, dan tidak ada kendala sama sekali, selain simulasi, akan diadakan juga Latihan Ujian Bersama . Dari 98 siswa, ada 35 komputer yang disiapkan,” pungkasnya. (Taufik/Hamid).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.