Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Subandri “Nahkodai” Disdukcapil Lampung Timur.

Subandri “Nahkodai” Disdukcapil Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, mengukuhkan Subandri Bachir, sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, pada Selasa siang (14/2) kemarin, di aula atas kantor pemda setempat.

Pengukuhan terhadap Subandri dan 16 pejabat administrator ini, sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, Nomor 821.22-2059, dan Nomor 821.2-214 Dukcapil Tahun 2017, tentang Pengangkatan dan Pengukuhan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administator dan Pengawas pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Komandan SSK Satgas TMMD Bojonegoro Hadiri Penyuluhan Ketahanan Pangan

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, mengharapkan agar pelayanan penerbitan dokumen kependudukan warga masyarakat, dapat terus di tingkatkan, dengan senantiasa berpegang teguh pada aturan yang berlaku.

“Saya berharap para pejabat yang di kukuhkan ini, bisa menjaga amanah pada jabatan yang diembannya, serta senantiasa mengedepankan pelayanan dan kepentingan warga masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur”, terang Zaiful Bokhari. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.