Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Sumarju Saeni Serahkan Hadiah Tidak Tertebak

Sumarju Saeni Serahkan Hadiah Tidak Tertebak

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Sumarju Saeni menyerahkan hadiah yang tidak tertebak atau dikembalikan pada hari Selasa 7 Februari 2017 di Kantor Dinas Sosial Provinsi Lampung.

Hadiah yang tidak tertebak atau tidak diambil oleh pemenangnya berupa 1 unit Lemari Es dan 4 unit mesin cuci. Hadiah tersebut berasal dari pelaksanaan undian Chandra Dept Store Tanjung Karang pada beberapa bulan yang lalu.

Adapun penerima bantuan adalah Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) di Kota Bandar Lampung yakni LKSA Surya Mandiri, LKSA Kasih Ibu, LKSA Darus Saadah, Panti Asuhan Yatim Piatu Miftahul Ulum dan Pesantren Anak Yatim Khalid dan Sarah Al-Thani.

BACA JUGA:  BNM RI Lampung Fauzi Malanda Hadiri Pemusnahan Narkoba di Pantai Puri Gading

Sumarju Saeni dalam arahannya menyampaikan bahwa tersirat dalam UU no 22 tahun 1954 tentang undian, bahwa syarat umum untuk memperoleh hadiah bagi peserta undian yakni hadiah harus diambil dalam waktu 6 (enam) bulan sejak tanggal pengundian/penarikan undian untuk hadiah undian berupa makanan atau barang yang tidak mudah rusak. Sedangkan untuk hadiah undian yang berupa   makanan   atau   barang   yang   mudah   rusak,   jangka     waktu pengambilan hadiah harus diambil selama barang tersebut belum diserahkan kepada Kementerian Sosial atau Dinas Sosial.

BACA JUGA:  Manfaatkan Momen TMMD Untuk Perkenalkan Produk Konveski

“Oleh karena itu sehubungan hadiah yang tidak diambil pemenangnya sudah selama 6 bulan maka kami serahkan kepada LKS di wilayah Bandar Lampung, semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi LKS yang menerimanya”, ujarnya.

Sementara itu Ketua LKSA Darus Saadah yang beralamat di Jl.Purnawirawan, Gunung Terang, Bandar Lampung ustad H.Fahrurizal mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo melalui Dinas Sosial Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan berupa Mesin Cuci kepada LKSA Darus Saadah; dengan bantuan ini dapat meringankan beban anak asuh kami dalam menjaga kebersihan pakaiannya.. (Red).

BACA JUGA:  Danramil 04/LB Bersama Satgas Covid-19 Terapkan Prokes Di Kecamatan Panai Tengah

 

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *