Selasa , Desember 29 2020
Home / Peristiwa / Syarif Bastaman Kunjungi DPC PDI Perjuangan Tuba

Syarif Bastaman Kunjungi DPC PDI Perjuangan Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Syarif Bastaman Wakil Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPP PDI Perjuangan berkunjung ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) pada Rabu (1/2).

Bastaman Syarif diterima oleh Kadek Suwastike Ketua Pemenangan Pasangan Winarti – Hendriwansyah, Calon Bupati/Wabup Tuba nomor urut 3 untuk Bupati/Wabup Tuba priode 2017 – 2022.
Selain Kadek Suwastike, hadir pula Syofei Sekretaris DPC, Bambang Semedi, Herwiyana, Johannes, Dan Edi Saputra sebagai fungsionaris atw anggota Fraksi DPRD Tuba.
Juga tampak hadir Sukardi anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kedatangan Syarif Bastaman didampingi Wantoni Nurdin Pengurus DPD PDI P Provinsi Lampung.

Kedatangan Syarif Bastaman ini guna memantau persiapan beberapa anggota Partai PDI Perjuangan yang mengikuti Pemilukada serentak pada 15 Febduari 2017.

Kedatangan Syarif Bastaman ke DPC PDI Perjuangan Tuba agar terlambat karena sebelumnya Syarif Bastaman memantau persiapan Pemilukada di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sehingga kedatangannya di Kabupaten Tuba agar terlambat. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Pengungkapan Kasus Polres Lampung Timur Tahun 2020 Meningkat 34 %

LAMPUNG1.COM, Indikator keberhasilan dan kinerja Pengungkapan Kasus Tindak Pidana, yang dilakukan oleh Institusi Kepolisian di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *