Jumat , Januari 28 2022
Home / Peristiwa / Tahanan Narkoba Meninggal Mendadak

Tahanan Narkoba Meninggal Mendadak

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Sarbini alias Cut Ngoh bin Cut Cam (40), Tahanan Pengadilan Negeri (PN) Menggala meninggal dunia secara mendadak. Sarbini tewas secara mendadak pada Sabtu (11/2) sekitar Pukoll. 04.00 WIB dini hari.

Tahanan dalam kasus Narkoba dengan nomor perkara AIII. 491/16. Menurut keterangan resmi yang ditandatangani oleh Ariyanto, SH. MH. sebagai Petugas Pemeriksa dan Yulianto, SH. sebagai Kepala Seksi Pelayanan Tahanan meninggal mendadak karena angin duduk.

BACA JUGA:  MTQ Ke-9 Tingkat Kabupaten, Kafilah Harus Murni Berasal dari Tubaba

Kronologisnya menurut kedua Petugas Rutan Kelas IIB Menggala bahwa pada malam Sabtu (11/2), Sarbini alias Cut Ngoh bin Cut Cam tidur dibatas ubin tiba-tiba jauh menimpa kawan sekamarnya.

Dan kawan yang tertimpa langsung terbangun, dan melihat Sarbini dengan napas tersengal. Dan teman sekamarnya sempat memberi pertolongan dengan mengusapkan minyak angin. Namun hanya berselang tiga menit, Sarbini alias Cut Ngoh menghembuskan napas terakhir dan meninggal dunia.

BACA JUGA:  Dimasukan Dalam Kemasan Gula, Rutan Kotabumi Gagalkan Penyelundupan 'Sabu'

Sarbini sendiri adalah seorang Supir truck yang tertangkap BNN ketika membawa 25 ribu butir Pil Ekstasi ini merupakan Warga Jalan Langsat Kelurahan Rambung Tebing Tinggi, Medan Sumatera Utara atau Pondok Pesantren Modern, Padang Kembang Tasik Malaya, Jabar.

Sampai berita ini ditulis, jenazah korban masih disemayamkan di Ruang Mayat RSUD Menggala menunggu pihak keluarga menjemput jenazahnya, bila tidak maka jenazah Sarbini alias Cik Ngoh bin Cut Cam akan dimakamkan di Pemakaman Rutan Menggala. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BMI Pesawaran Persembahkan Sang Juara Di HUT PDI-P Ke-49

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Akhirnya, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Pesawaran meloloskan sang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.