Sabtu , Juli 23 2022
Home / Hukum Kriminal / Terjadi Penembakan (lagi) di Posko Febrina – Adam

Terjadi Penembakan (lagi) di Posko Febrina – Adam

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Lagi-lagi terjadi penembakan di posko pemenangan Febrina – Adam yang terletak di desa Margo Jadi,kec.Mesuji Timur tadi pagi sekitar pukul 03.30 WIB,Rabu (15/02).

Setelah di lakukan pengejaran oleh warga dan di tangkap sekitar pukul 04.00 WIB di desa Adi Karya Mulya Kec. Panca Jaya.

Menurut keterangan dari salah satu warga yang ikut mengejar, kronologi kejadian nya di duga pelaku menggunakan 3 unit kendaraan, dan 1 unit yang tertangkap Toyota Avansa bernopol BE 2751 YO dan 2 kehilangan jejak.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Bentuk Tim Terpadu Pencegahan Penyelundupan Benih Bening Lobster

“Kronologi nya, kami lagi kumpul-kumpul di posko, tiba-tiba kami mendengar suara letusan kurang lebih 4-5 kali, yang di duga suara tembakan lalu kami lakukan pengejaran dan kami tangkap 1 unit mobil Toyota Avansa, yang di tumpangi oleh 3 orang yang di duga kuat adalah LO dari paslon no urut 2 yakni Junaidi dan rekan-rekan nya dan kami mendapati satu pucuk senjata api dan dua senjata tajam di dalam mobil”, tutur sumber.

BACA JUGA:  Jalan TMMD Menjadi Ajang Ciptakan Kenangan

Di sambungnya, “setelah kami lakukan penangkapan,kami langsung menghubungi kepolisian dan membawa pelaku ke mapolres Mesuji”, tutupnya

Dengan kejadian ini, kami berharap agar kasus ini dapat di tindak lanjuti secara tuntas, siapa tau ada kaitan nya dengan kasus penembakan di posko no urut 1 yang terletak di desa simpang mesuji kecamatan simpang pematang beberapa hari yang lalu.(baginda).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.