Kamis , Oktober 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Terjadi Penembakan (lagi) di Posko Febrina – Adam

Terjadi Penembakan (lagi) di Posko Febrina – Adam

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Lagi-lagi terjadi penembakan di posko pemenangan Febrina – Adam yang terletak di desa Margo Jadi,kec.Mesuji Timur tadi pagi sekitar pukul 03.30 WIB,Rabu (15/02).

Setelah di lakukan pengejaran oleh warga dan di tangkap sekitar pukul 04.00 WIB di desa Adi Karya Mulya Kec. Panca Jaya.

Menurut keterangan dari salah satu warga yang ikut mengejar, kronologi kejadian nya di duga pelaku menggunakan 3 unit kendaraan, dan 1 unit yang tertangkap Toyota Avansa bernopol BE 2751 YO dan 2 kehilangan jejak.

BACA JUGA:  Ketua PKK Silaturahmi Dengan Masyarakat Panjang

“Kronologi nya, kami lagi kumpul-kumpul di posko, tiba-tiba kami mendengar suara letusan kurang lebih 4-5 kali, yang di duga suara tembakan lalu kami lakukan pengejaran dan kami tangkap 1 unit mobil Toyota Avansa, yang di tumpangi oleh 3 orang yang di duga kuat adalah LO dari paslon no urut 2 yakni Junaidi dan rekan-rekan nya dan kami mendapati satu pucuk senjata api dan dua senjata tajam di dalam mobil”, tutur sumber.

BACA JUGA:  Aparatur Pekon se-Pringsewu Ikuti Bimtek Aplikasi Siskeudes

Di sambungnya, “setelah kami lakukan penangkapan,kami langsung menghubungi kepolisian dan membawa pelaku ke mapolres Mesuji”, tutupnya

Dengan kejadian ini, kami berharap agar kasus ini dapat di tindak lanjuti secara tuntas, siapa tau ada kaitan nya dengan kasus penembakan di posko no urut 1 yang terletak di desa simpang mesuji kecamatan simpang pematang beberapa hari yang lalu.(baginda).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING