Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Terperosok Ke Sungai, Tersangka Kejahatan, Di Tangkap Warga.

Terperosok Ke Sungai, Tersangka Kejahatan, Di Tangkap Warga.

LAMPUNG1.COM, Tersangka dugaan aksi pencurian dengan kekerasan (curas), sempat terperosok ke sungai, karena ketakutan dan menghindari kejaran warga, sebelum ahirnya di amankan oleh petugas kepolisian Polres Kota Metro.

Wakapolres Kota Metro, Kompol Derry Agung Wijaya, pada Rabu (22/2), menjelaskan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah FA (22) dan YP (18) warga Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam proses pemeriksaan, diketahui bahwa ke-2 tersangka ini diduga terlibat dalam aksi curas perampasan dompet, milik korban yang diketahui bernama Sonya Apriyana dan 2 kerabatnya, di jalan raya di sekitar Kampus Dharma Wacana, Kecamatan Metro Barat.

BACA JUGA:  Sebelum Bekerja, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Awali Dengan Apel Pagi

Bahkan ternyata ke-2 tersangka bukan baru sekali ini melakukan aksi kejahatan, tetapi diduga kuat juga terlibat dalam beberapa aksi kejahatan lainnya, yang di lakukan di seputaran wilayah Kota Metro.

Kejadian berawal saat korban bersama 2 kerabatnya yang sedang mengendarai sepeda motor, di pepet oleh ke-2 tersangka, yang berusaha merebut dompet, sehingga motor korban oleng, dan terjatuh, dan mengakibatkan korban dan kerabatnya menderita luka-luka.

BACA JUGA:  Kedatangan Arinal Djunaidi Membawa Angin Segar Bagi Warga Metro

Korban sempat berteriak meminta pertolongan warga sekitar, yang langsung memburu ke-2 tersangka, yang berusaha kabur ke arah jalan raya AR Prawira Negara, Kecamatan Metro Pusat, namun karena gugup dan ketakutan, tersangka sempat terperosok ke dalam sungai.

“Setelah berhasil di evakuasi warga, para tersangka berikut barang bukti kejahatannya, langsung kita amankan ke Mapolres Kota Metro, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan jahatnya”, jelas Wakapolres Kota Metro. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.