Minggu , Juli 17 2022
Home / Peristiwa / Tim Kreatif Pesawaran Galang Dana Bantuan Banjir

Tim Kreatif Pesawaran Galang Dana Bantuan Banjir

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Tim Rumah Kreatif Pesawaran bersama-sama melakukan bakti sosial dengan cara penggalangan bantuan pasca banjir dengan cara jemput bola, Kamis (23/2).

Tim Kreatif yang diketua oleh Abdul Sidiq Romadoni, menyampaikan bahwa kami sangat senang dan penuh semangat bersama tim diantaranya Dedi Ramayana, Dea Ayu tri Noviyanti, Aderanti Wirantika, Marina Mutiara dan Putri Desi Selviana dapat ikut serta membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” jelasnya.

BACA JUGA:  Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Ikut Racik Wedang Ronde

Rumah Kreatif Pesawaran yang beralamatkan Jalan Raya Kedondong Sukamarga Kecamatan Gedong Tataan Depan RSUD Pesawaran, yang dipimpin Eri Novrizal menjelaskan bahwa, banyak cara untuk membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah pasca banjir yang menimpa hampir diseluruh desa atau kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran bahkan diseluruh Indonesia.

“Bantuan itu, tidak hanya selalu uang, bisa dengan tenaga, waktu, fikiran dan lain sebagainya, kami bersama tim kreatif menggalang bantuan dengan cara jemput bola, dengan menggerakkan tim kreatif berangkat ke pasar tradisional Gedong Tataan, Wiyono, Kedondong dan Gading Rejo, kegiatan ini InsyaAllah berlangsung hingga Sabtu (25/2),” jelasnya.

BACA JUGA:  Mbah Ini Kagum Dengan TNI, Mau Bantu Rakyat Pedesaan

Ketika belum bisa berbuat lebih banyak terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah, minimal doa tulus untuk mereka sebagai wujud kepedulian kita.

“Kami do’akan saudara – saudara kita yang tertimpa musibah, “Ya Allah… ampuni segala dosa-dosa kami, ampunilah dosa-dosa saudara kami yang sedang terkena musibah, ringankanlah beban mereka, dan jadikan mereka orang-orang yang sabar dan berserah diri kepadaMu, amin..
Do’a tulus kami untuk saudaraku yang berduka,” tutupnya. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.