Senin , November 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Wagub Lampung Terima Audiensi Direktur IM Jepang

Wagub Lampung Terima Audiensi Direktur IM Jepang

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hi.Bachtiar Basri,SH. MM sambut Direktur International Manpower Assosiation Japan Mr.YANAGIZAWA, Direktur. IM Jakarta Mr.KOMIYA, dan rombongan OZAWA.,serta Ikatan Pengusaha Konshusei Indonesia (IKAPEKSI) Yatman, Budi Nugroho, Agus Budiono, Agus Sutiono, Rabu (01/02).

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Kasubdit.Pemagangan Luar Negeri Kementerian Tenaga Kerja & Transmigrasi Dra. NITA APRILIAWATI, M.Si, Kaban.Balitbangnovda, Kadis. Nakertrans, Sekretaris Kesbangpol Linmas Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Warga yang Memiliki Bengkel Motor Juga Merasakan Manfaat TMMD 109

Karo Humas&Protokol BAYANA Provinsi Lampung menjelaskan, Lampung memiliki program Lampung Kompeten. Dalam rangka meningkatkan SDM yang berkualitas, bermutu dan Profesional.

Wagub meminta Dinas Terkait untuk menyiapkan proses rekrutmen yang benar benar baik. Antisipasi berbagai hal yang tidak baik, seperti berbagai hal yang pernah terjadi tenaga magang pulang keindonesia belum waktunya. Oleh karenanya Wagub menegaskan, harus selektif.

Ditambahkan Kabag. Humas Heriyansyah bahwa Direktur IM Assosiation Jepang mr.Yanagizawa, dihadapan Wagub Lampung menyampaikan kehadiran rombongan dari jepang adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi para peserta yang pernah magang di Jepang yang berasal dari Lampung, apakah sudah sukses atau belum.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Tinggalkan Kebersihan MI Ma’arif NU 01 Petahunan

Peserta Magang bukanlah TKI, namun mereka adalah aset bangsa kita yang belajar dinegeri sakura. Akan ada perubahan sikap, etos kerja, budaya kerja yang penuh disiplin serta tanggung jawab dalam peningkatan produktifitas. Harapannya Lampung akan Maju dan Sejahtera, lebih berkembang dikarenakan memiliki SDM yang berkualitas.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING