Selasa , Oktober 19 2021
Home / Politik / Wakapolda Lampung Pantau Pleno Perhitungan Suara di Tuba

Wakapolda Lampung Pantau Pleno Perhitungan Suara di Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Wakapolda Lampung Brigjen Beni Tampoi pantau pleno perhitungan perolehan suara pemilihan Bupati/Wabup Tulang Bawang (Tuba), Rabu pagi (22/2).

Kedatangan Wakapolda Lampung cukup mengagetkan para Anggota Polres setempat, karena secara tiba-tiba Brigjen Beni Tampoi langsung turun dari mobil dinasnya dan menghampiri para Anggota Polres yang telah standby sejak pagi.

Saat diwawancari oleh Wartawan LAMPUNG1.COM, Wakapolda Beni Tampoi menyatakan bahwa kedatangannya bukan untuk menghadiri pleno penghitungan perolehan suara, tetapi hanya memantau pengamanan yang telah dilakukan oleh Polres Tuba.
Ketika ditanya penilaianannya terhadap pengamanan pleno perhitungan perolehan suara pemilihan Bupati/Wabup Tulang Bawang, Beni Tampoi menyatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polres Tuba sudah baik.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Penadah Motor Curian, di Lampung Utara

“Kalau pengamanannya sudah baik.” ujar Wakapolda Beni Tampoi.

Tidak sampai satu jam Brigjen Beni Tampoi memantau pengamanan rapat pleno perhitungan suara Pilkada Tuba dan langsung pamitan kepada Dedi Afrizal, Ketua Pemenangan Pilkada Partai PDI P Tuba yang juga saat ini menjabat Ketua DPRD Provinsi Lampung untuk menuju ke Kabupaten Mesuji guna memantau pengamanan perhitungan perolehan suara di Kabupaten setempat. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *