Minggu , Juli 17 2022
Home / Infrastruktur / Wakil Rakyat, Tinjau Kawasan Rawan Banjir, Di Kota Metro.

Wakil Rakyat, Tinjau Kawasan Rawan Banjir, Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, jajaran wakil rakyat DPRD Kota Metro, melakukan pamantauan langsung ke salah satu titik rawan banjir, yang berada di Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro PUsat, pada Kamis (16/2).

Mewakili Wakil Rakyat DPRD Kota Metro, Basuki, menerangkan bahwa berdasarkan laporan warga masyarakat setenmpat, serta hasil pengamatan awal di lokasi, di sinyalir beberapa persoalan yang memicu terjadinya banjir di kawasan tersebut, adalah Drainase dan Saluran Irigasi yang tidak berfungsi dengan optimal.

BACA JUGA:  Hari ke-19 TMMD Bojonegoro, Pengerjaan Drainese Ngrancang Terus Dikebut

Sehingga pihaknya akan segera berkoordinasi dengan institusi terkait, agar dapat segera mengambil langkah kongkret, yaitu melakukan pembenahan di 2 pokok persoalan tersebut, sehingga bisa meminimalisir kerawanan banjir di kawasan tersebut.

“Kita akan segera cari solusinya dengan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait, agar persoalan Drainase dan Saluran Irigasi di kawasan ini, bisa segera di benahi, oleh instansi yang berwenang, sehingga masyarakat tidak perlu ketakutan kebanjiran lagi, jika turun hujan”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.