Senin , November 29 2021
Home / Agama / Walikota Metro Siapkan Umroh Gratis, Bagi Juara MTQ.

Walikota Metro Siapkan Umroh Gratis, Bagi Juara MTQ.

LAMPUNG1.COM, 169 orang kafilah akan siap bersaing dalam even religius MTQ ke-13 Di Lapangan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, yang di gelar selama 4 hari, yaitu mulai 24 hingga 28 Februari 2017.

Kegiatan MTQ ini di warnai oleh pelepasan Pawai Ta’aruf oleh Wakil Walikota, Johan, yang selanjutnya langsung di terima oleh Walikota Pairin, didampingi unsur Muspida Kota Metro, di lapangan Mulyojati, Metro Barat, pada Jumat (24/2) malam.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Pimpin Paripurna LKPJ Walikota Metro

Pada MTQ kali ini, 169 orang Kafilah ini, akan mengikuti 6 cabang perlombaan, diantaranya cabang Tilawatil Qur’an, Tahfidzil Qur’an, Tafsiril Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, dan Khattil Qur’an.

Walikota Metro, Pairin, mengharapkan melalui even MTQ kali ini, mampu menghasilkan Qori dan Qori’ah, serta Hafiz dan Hafizah, yang terbaik, yang selanjutnya akan di dorong untuk mewakili Kota Metro, dalam even MTQ tingkat Propinsi Lampung.

BACA JUGA:  KUR Tani dari BNI Disalurkan, Kementan Siap Wujudkan Lampung sebagai Lokomotif Pertanian Indonesia

Pihaknya juga berjani akan menyiapkan Bonus atau Reward bagi seluruh Kafilah-Kafilah terbaik, yang terpilih mewakili Kota Metro, pada even MTQ tingkat Provinsi Lampung, dan berhasil pulang dengan predikat Juara.

“Pemerintah akan siapkan reward berupa Paket Umroh Gratis, dan Uang Tunai dengan total Puluhan Juta Rupiah, bagi kafilah-kafilah terbaik, yang mampu mengharumkan nama Kota Metro, pada even MTQ Propinsi Lampung yang akan datang”, tegas Walikota Metro.

BACA JUGA:  Pembangunan Pos Kamling Oleh TNI, Dinilai Sangat Tepat

Sementara dukungan kepada Walikota Metro, yang ingin menggelar even MTQ tingkat Kota Metro, secara bergiliran di Kecamatan-Kecamatan, makin mendapat dukungan dari warga masyarakat, antara lain Salah seorang Wakil Rakyat DPRD Kota Metro, Alizar.

“Itu rencana yang baik, yang wajib kita dukung, karena sangat bermanfaat, khususnya dalam hal peningkatan perekonomian, warga di sekitar lokasi di gelarnya MTQ”, terangnya. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING