Selasa , Januari 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Warga Batukebayan Siap Menangkan Edy-Pai

Warga Batukebayan Siap Menangkan Edy-Pai

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Sekitar 200-an warga Pekon Batukebayan Kecamatan Batuketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar) memadati halaman rumah Qusairi Aburohim, kader Partai Nasdem setempat, Senin (7/2).

Itu pada saat paslonkada 2017-2022 diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) atau Edy-Pai, menggelar kampanye dialogis.

BACA JUGA:  Letkol Czi Indra Puji Triwanto Resmi Jabat Dandim Lampung Timur

Paslon nomor urut 2, perpaduan akademisi yang juga politisi bertangan dingin dan politisi yang juga pengusaha sukses itu, disambut antusias warganya.

Diantara ratusan warga yang hadir, tampak Abuzen Purnomo, fungsionaris PDI Perjuangan dan pernah menjadi anggota DPRD setempat beserta  sejumlah timnya yang kini membantu Edy-Pai.

Abuzen sendiri mengaku pilkada adalah memilih pemimpin Lambar untuk lima tahun ke depan, yang karenannya harus cerdas dan jujur. Dia juga merasa sedih atas predikat terbelakang atau termiskin ke-14 dari 15 kabupaten/kota di Lampung.

BACA JUGA:  Direktorat Bina Potensi Basarnas bersama Komunitas Otomotif Lampung menggelar SAR Community

Karenanya, dia dan warga lain berharap perubahan signifikan di Bumi Beguai Jejama tersebut, diawali dari pergantian kepemimpinan.

Tentu saja sosok pemimpin ideal yang akan memimpin Lambar, terus Abuzen, adalah yang mumpuni dari segi keilmuan, wawasan, dan pengetahuan, serta kesungguhan, dan itu ada pada sosok Edy-Pai.

“Warga Batukebayan tidak hanya berharap ganti bupati, tapi juga penempatan pejabat sesuai latar belakang pendidikan,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Tinggalkan Kebersihan MI Ma’arif NU 01 Petahunan

Lainnya, warga juga berharap jaminan ketersediaan pupuk bagi petani, pelayanan kesehatan yang terjangkau, pendidikan paripurna, dan juga keadilan pembagian kue pembangunan di 15 kecamatan, termasuk Batuketulis. (edy-pai)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nekat Melawan, Pelaku Curanmor Di Jabung, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menembak roboh seorang pelaku spesialis tindak pidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *