Selasa , Oktober 19 2021
Home / Infrastruktur / Warga Gunung Pelindung Tuntut Peningkatan Infrastruktur Jalan.

Warga Gunung Pelindung Tuntut Peningkatan Infrastruktur Jalan.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat Kecamatan Gunung Pelindung, mengharapkan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dapat segera meningkatkan kondisi infrastruktur jalan raya yang saat ini sudah sangat parah kerusakannya, sehingga mengganggu akses transportasi warga masyarakat.

Permohonan ini disampaikan Camat Gunung Pelindung, Mashudi, kepada Wakil Bupati Lampung Timur, Hi Zaiful Bokhari, dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, di Aula Balai Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, pada Selasa (21/2).

BACA JUGA:  Dua Pekan Kedepan, Satgas TMMD Kodim Kudus Fokus Rampungkan Pengecoran Jalan

“Warga masyarakat sangat mengharapkan pemerintah kabupaten Lampung Timur, bisa mengakomodir usulan perbaikan jalan raya di wilayah Kecamatan Gunung Pelindung, yang saat ini kondisinya sudah sangat parah kerusakannya”, terangnya.

Selain itu, warga Kecamatan Gunung Pelindung juga meminta pemerintah kabupaten Lampung Timur, dapat memperhatikan nasib petani, dengan menyiapkan sarana dan prasarana pertanian yang cukup, termasuk alokasi kebutuhan pupuk.

Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, menyatakan akan memperjuangkan percepatan pembangunan infrastruktur jalan raya, di Kecamatan Gunung Pelindung, agar akses transportasi masyarakat dapat segera berjalan dengan optimal.

BACA JUGA:  Lagi Ibu-Ibu Persit Turun Ambil Peran di TMMD Tambakselo

Sementara Kepala Dinas Pertanian, M Yusuf, yang juga hadir dalam forum Musrenbang di Kecamatan Gunung Pelindung, berjanji akan memperjuangkan kebutuhan pupuk, dan sarana pertanian lainnya, sehingga petani dapat melakukan aktifitas pengelolaan lahan dengan baik.

“Melalui Musrenbang ini, kita akan fokus pada upaya untuk peningkatan infrastruktur jalan raya, sehingga akses tranportasi warga masyarakat bisa berjalan dengan baik, serta bagaimana mengalokasikan kebutuhan sarana dan prasarana pertanian, karena di Kecamatan Gunung Pelindung, banyak di dominasi oleh petani”, terang Wakil Bupati Lampung Timur. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *