Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Warga Gunung Pelindung Tuntut Perbaikan Jalan Raya

Warga Gunung Pelindung Tuntut Perbaikan Jalan Raya

LAMPUNG1.COM-Warga masyarakat Kecamatan Gunung Pelindung, mengharapkan Pemerintah Kabupaten lampung timur,  bisa mempercepat perbaikan infrastruktur jalan raya di wilayah mereka.

Tuntutan warga masyarakat ini disampaikan kepada Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, dalam acara musyawarah perencanaan pembangunan atau musrenbang Kecamatan Gunung Pelindung,  di Aula Balai Desa Pelindung jaya, selasa kemarin.

Kerusakan jalan raya yang belum kunjung di perbaiki ini, mengakibatkan terhambatnya akses transportasi warga masyarakat, dari dan yang akan menuju ke Kecamatan Gunung Pelindung.

BACA JUGA:  Berusaha Kabur, Polisi Tembak Kaki Tersangka Curat, Di Lampung Timur.

Sementara Wakil Bupati Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, berjanji akan mengakomodir harapan warga masyarakat / dengan tetap berkoordinasi dengan pihak terkai,  karena ada beberapa titik jalan raya yang memang statusnya milik pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam forum musrenbang di Kecamatan Gunung Pelindung ini Wakil Bupati juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak, untuk bisa ikut berpartisipasi mendukung Program Pemerintah, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Di Kabupaten Lampung Timur.(Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Bongkar Kasus Curanmor Di Batanghari Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor (Curanmor), yang terjadi diwilayah hukum Polsek …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *