Sabtu , Januari 2 2021
Home / Hukum Kriminal / Warga Lampung Timur, Roboh Di Tembak Kawanan Perampok.

Warga Lampung Timur, Roboh Di Tembak Kawanan Perampok.

LAMPUNG1.COM, Seorang warga Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, harus mendapatkan perawatan intensif, di rumah sakit, karena roboh di terjang timah panas, kawanan perampok yang beraksi pada Rabu (23/2).

Kapolsek Marga Tiga, AKP Kamto, menerangkan bahwa aksi perampokan bersenjata api ini, menimpa Sultonik (36) seorang pedagang, yang merupakan warga Desa Nabang Baru, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur

Diduga kuat, kawanan perampok ini mengawali aksinya dengan cara memanjat dinding pagar, lalu mendobrak pintu rumah, dengan bantuan balok, kemudian menembak korban, sehingga roboh dengan tubuh berlumuran darah.

Dalam kondisi tidak berdaya, ahirnya korban hanya bisa pasrah, saat kawanan perampok ini, menggasak uang tunai dan barang berharga dengan nilai lebih dari 50 juta rupiah, sebelum kemudian kabur melarikan diri.

Petugas kepolisian, hingga saat ini masih terus melakukan upaya penyelidikan, untuk mengungkap kasus tindak pidana perampokan bersenjata api tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tokoh Agama Dukung Pembubaran Organisasi Yang Berpotensi Memecah Belah NKRI

LAMPUNG1.COM, Tokoh Agama di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur mendukung Pemerintah membubarkan Ormas yang memecah-belah …

One comment

  1. Semoga hal tersebut tidak terjadi lagi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *