Minggu , Juli 24 2022
Home / hukum / Winarti Ngelayat Pemuda Tewas Dilindas Mobil

Winarti Ngelayat Pemuda Tewas Dilindas Mobil

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Usai belanja sayur mayur di Pasar Putri Agung Menggala, Winarti, Calon Bupati Tulang Bawang nomor urut 3 Ngelayat Perak Rusadi (17), seorang Pemuda yang tewas dilindas mobil.

Pera Rusadi bin Mat Seley, salah seorang warga RT. 10/2 kampung Sri Mulyo Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) tewas dilindas mobil pada Rabu dini hari (1/2).

BACA JUGA:  Ketua DPRD Batam Menghimbau Seluruh Masyarakat Untuk Menjalankan Aturan PPKM Mikro Yang Berlangsung Di Batam

Menurut Uli, salah seorang adik sepupu korban, kecelakaan yang menimpa Pera Rusadi ini terjadi saat Pera Rusadi dan seorang temannya yang bernama Sori pulang dari Pesta didaerah Cakat Raya Kampung Menggala Timur.

Masih menurut Uli, keluarganya tahu kecelakaan yang menimpa kakak sepupunya ini sekitar Pukul. 04 dini hari. Pera Rusadi tewas ditempat kejadian dengan kepala bagian atas remuk, sementara temannya Sori saat ini kritis di RSUD Menggala.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Beserta Warga Saling Bantu Renovasi MCK Menjadi Roudothul Jannah

Mirisnya menurut Uli, mobil yang menabrak Pera Rusadi sampai saat ini tidak diketahui sama sekali.

Winarti beserta rombongan dengan puluhan mobil mini bus datang ke Rumah duka pada Pukul. 10.51 wib. Tiba di rumah duka, Winarti langsung masuk kerumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa kepada orang tua korban Mat Seley.

Saat pamitan pulang, Winarti sempat menyerahkan uang duka kepada keluarga almarhum. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pekerjaan Rehabilitasi Jembatan Way Cemengguk Hampir Rampung

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – Tahapan pengerjaan rehabilitasi jembatan way cemengguk telah mencapai 90 persen, hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.