Senin , Juli 25 2022
Home / Politik / Yen Dahren : Hasil Perhitungan Kesbangpol Bukan Untuk Konsumsi Publik

Yen Dahren : Hasil Perhitungan Kesbangpol Bukan Untuk Konsumsi Publik

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Entah apa yang ada dipikiran Yen Dahren, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Yen Dahren tidak mau memberikan hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh Badan Kesbangpol atas perhitungan suara yang mereka lakukan setelah pencoblosan berakhir.

Yen Dahren bersikukuh tidak memberikan hasil penghitungan cepat kepada wartawan. Menurutnya, hasil penghitungan Kesbangpol ini bukan untuk konsumsi publik.

BACA JUGA:  Pokdar Kamtibmas Siap Dukung New Normal Di Lampung Timur

“Enggak, enggak bisa hasil penghitungan Kesbangpol ini bukan untuk konsumsi publik.” Masih kenal saya kan.” ujar Yen Dahren kepada Tim LAMPUNG1.COM

Lebih jauh menurut Yen Dahren, dia tidak tahu apakah sebelumnya hasil penghitungan cepat Kesbangpol boleh dipublikasikan kepada publik.

“Saya tidak tahu sebelum saya, tetapi setelah saya hasil penghitungan dari Kesbangpol ini memang bukan untuk konsumsi publik.” ketus Yen Dahren kepada LAMPUNG1.COM

BACA JUGA:  Malam Hari, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Warga Kerjakan Perbaikan Jalan

Saat ditanya untuk siapa hasil penghitungan Kesbangpol ini, dengan gagahnya Yen Dahren menyatakan bahwa data hasil penghitungan dari Kesbangpol ini untuk Pusat dan Provinsi. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.