Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Politik / Yen Dahren : Hasil Perhitungan Kesbangpol Bukan Untuk Konsumsi Publik

Yen Dahren : Hasil Perhitungan Kesbangpol Bukan Untuk Konsumsi Publik

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Entah apa yang ada dipikiran Yen Dahren, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Yen Dahren tidak mau memberikan hasil penghitungan cepat yang dilakukan oleh Badan Kesbangpol atas perhitungan suara yang mereka lakukan setelah pencoblosan berakhir.

Yen Dahren bersikukuh tidak memberikan hasil penghitungan cepat kepada wartawan. Menurutnya, hasil penghitungan Kesbangpol ini bukan untuk konsumsi publik.

BACA JUGA:  Tak Kenal Lelah, TNI dan Warga Jalankan Program TMMD 110 Bojonegoro

“Enggak, enggak bisa hasil penghitungan Kesbangpol ini bukan untuk konsumsi publik.” Masih kenal saya kan.” ujar Yen Dahren kepada Tim LAMPUNG1.COM

Lebih jauh menurut Yen Dahren, dia tidak tahu apakah sebelumnya hasil penghitungan cepat Kesbangpol boleh dipublikasikan kepada publik.

“Saya tidak tahu sebelum saya, tetapi setelah saya hasil penghitungan dari Kesbangpol ini memang bukan untuk konsumsi publik.” ketus Yen Dahren kepada LAMPUNG1.COM

BACA JUGA:  Kunjungi TMMD Bojonegoro, Irjenad Berikan Arahan Kepala Desa Ngrancang

Saat ditanya untuk siapa hasil penghitungan Kesbangpol ini, dengan gagahnya Yen Dahren menyatakan bahwa data hasil penghitungan dari Kesbangpol ini untuk Pusat dan Provinsi. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *