Selasa , Januari 18 2022
Home / Peristiwa / Yonif-7 Marinir Bantu Warga Desa Pesisir Berantas Nyamuk Anopheles ( Malaria)

Yonif-7 Marinir Bantu Warga Desa Pesisir Berantas Nyamuk Anopheles ( Malaria)

LAMPUNG1.COM,Pesawaran – Prajurit Yonif-7 Marinir bantu warga desa pesisir Pesawaran melaksanakan fogging untuk memberantas nyamuk Anopheles (Malaria ) diperumahan Pondok Indah Lestari Desa Magan Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran, Selasa (01/2).

Fogging adalah upaya untuk melakukan pemberantasan sarang Nyamuk Anofeles (Malaria) seiring dengan adanya kasus penyakit Malaria yang mewabah di wilayah setempat.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) – 7 Marinir, Letkol (Mar) Profs Dhegratmen SA, M.Tr (Hanla) menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Fogging ini merupakan salah satu implementasi dari pelaksanaan program Pembinaan Desa Pesisir (Bindesir) yang merupakan kebijakan dari pimpinan Korps Marinir dan TNI-AL terangya.

BACA JUGA:  Polisi Amankan Pelaku Pemerasan Disebuah Apotek Di Pringsewu

“Kegiatan ini (Fogging) merupakan salah satu aksi nyata dari Korps Marinir untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah desa pesisir dan hal ini juga sesuai dengan kebijakan pimpinan Korps Marini,”ujarnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Nekat Melawan, Pelaku Curanmor Di Jabung, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menembak roboh seorang pelaku spesialis tindak pidana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *