Selasa , Januari 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin Hasan Lantik 148 pejabat eselon III dan IV

Zainudin Hasan Lantik 148 pejabat eselon III dan IV

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pelantikan pejabat Eselon III dan IV di pemerintah Kabupaten Lamsel kembali bergulir. Kemarin Selasa (21/2) untuk kedua kalinya pada awal tahun 2017 ini, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melantik sebanyak 148 pejabat administrator (Eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV) dilingkungan Pemkab Lamsel.

Pelantikan pejabatan yang dilakukan Zainudin tersebut tertuang dalam  SK Bupati Lampung Selatan No.821.23/98/v.05/2017 dan No.821.23/99/v.05/2017 tentang pengangkatan, pemberhentian dan pemindahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Administrator (eselon III) dan jabatan pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemkab Lamsel.

BACA JUGA:  Warga Batukebayan Siap Menangkan Edy-Pai

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kabupaten Lampung Selatan Akar Wibowo mengatakan pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) dilingkungan Pemkab Lamsel yang kali ini  dilantik berjumlah 148 orang dengan rincian eselon III sebanyak 146 orang dan eselon IV sebanyak 2 orang.

“Ini merupakan pelantikan pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan untuk tahap kedua. Sementara, untuk pelantikan pejabat eselon III dan IV tahap ketiga akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,”ujar dia, kemarin.

BACA JUGA:  Satgas Tmmd Reguler 109 Semangat Dan Kompak

Lebih lanjut Akar Wibowo, menjelaskan jika prosesnya cepat pelantikan pejabat eselon III dan IV tahap ketiga akan dilakukan pada Februari 2017 ini. Kalaupun akan terlambat bisa dilakukan pada Maret 2017 mendatang.

“Ya, kita tunggu saja, pelantikan selanjutnya bisa dilakukan pada Februari 2017 ini. Jika, prosesnya cepat. Tapi, paling lambat pelantikan bisa dilakukan pada Maret 2017 mendatang,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan telah dilakukan pelantikan ini, roda organisasi pemkab Lamsel bisa kembali normal. Diharapkan pejabat yang baru, dapat bekerja secara maksimal, dalam rangka mendukung program pembamgunan yang kini sedang berjalan.

BACA JUGA:  Parkir Di Halaman, Truk Di Gondol Maling.

“Harapan kita dengan telah dilantiknya pejabat eslon III dan IV ini,dapat memeberikan kontribusi yang baik dalam rangka mendukung program kerja bapak Bupati”, kata Akar Wibowo.(nata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Tujuh Orang Tersangka Penyalahgunaan Sabu Di Tangkap

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Polsek Wonosobo dibackup Tekab 308 dan Satresnarkoba Polres Tanggamus menangkap sekaligus tujuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *