Selasa , Oktober 19 2021
Home / Nasional / DK PWI Pusat Ucapkan Terimakasih Kepada Media

DK PWI Pusat Ucapkan Terimakasih Kepada Media

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Di bawah ketua Ilham Bintang, Dewan Kehormatan senantiasa secara cepat mengantisipasi berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi pers nasional.

Salah satunya, Dewan Kehormatan langsung mengecam keras terhadap pelarangan siaran langsung sidang E-KTP yang menyeret banyak orang penting.

Pernyataan sikap Dewan Kehormatan itu ternyata segara secara nyata disiarkan langsung pula oleh hampir semua siber/on line/digital dan radio serta televisi yang wartawannya tergabung dalam PWI.

BACA JUGA:  Fauzi Serahkan Bantuan Buku Taman Wisata Telaga Gupit Pringsewu

Dengan demikian komitmen PWI untuk menjaga kemerdekaan pers dan penegakan hukum serta demokrasi dapat serta merta diketahui dan difahami oleh publik.

ni menunjukan dukungan dan kekompakan yang luar biasa dari organisasi PWI. Untuk itu bersama ini, Dewan Kehormatan menghaturkan terima kasih kepada seluruh sobat yang telah menyiarkan siaran pers soal larangan siaran langsung sidang e-KTP dari Dewan Kehormatan.

Hal ini merupakan kepercayaan dan dukungan kepada organisasi PWI dan Dewan Kehormatan Pusat pada khususnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

One comment

  1. Kok di larang y…sidang jedica yg msh perseorangan bs,kok kl nyangkut pejabat d larang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *