Rabu , Januari 26 2022
Home / hukum /

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Beberapa orang Wartawan kemarin (8/3) sempat kecewa ketika ingin menghadap Kapolres Tulang Bawang AKBP. Agus Wibowo guna mengkonfirmasi tindakan Kapolres setempat atas tindakan oknum seorang Polisi yang telah meresahkan warga Menggala dengan membuang pelor sembarangan di Jalan Senayan Menggala beberapa waktu lalu.

Betapa tidak, sejak Pkl. 10.40 wib hingga saat akan memasuki waktu zuhur pada Pkl. 12.15 wib ke-tiga Wartawan tersebut dicuekin oleh AKBP. Agus Wibowo tanpa diberi penjelasan apakah bisa menghadap atau tidak.

BACA JUGA:  Dalam Diam Fandy Berfikir Kedepan

Karena lelah menunggu tanpa kejelasan, ke-tiga Wartawan tersebut melipir pulang tanpa pamit membawa hati yang gondok. Saat melipir pulang, salah satu Wartawan nyeletuk : “Alangkah enaknya Polres ini, berita pencitraan mereka ingin dimuat dimedia, tapi apa balasannya untuk sekedar konfirmasi saja kita diacuhkan dan ditelantarkan seperti ini”, yang dijawab dengan mengelus dada oleh dua Wartawan lainnya.

Tujuan ke-tiga Wartawan menghadap Kapolres Tuba ini guna mengkonfirmasikan tindakan Agus Wibowo sebagai Kapolres kepada seorang Anggota oknum Polisi yang bertindak arogan tanpa alasan yang jelas dengan buang pelor sembarangan pada Januari 2017 lalu.

BACA JUGA:  Sebanyak 36 dari 454 Bacaleg di Kabupaten Pringsewu Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, seorang Polisi berinisial N telah melakukan tindakan arogan menakut-nakuti masyarakat Jalan Senayan Menggala Kabupaten Tulang Bawang dengan membuang tembakan sebanyak tiga kali pada Sabtu (28/3).

Sampai saat ini warga setempat masih bertanya-tanya akan tindakan Kapolres AKBP Agus Wibowo terhadap Anggotanya tersebut. Namun sayang seribu sayang ketika hal ini ingin dikonfirmasikan secara langsung kepada Agus Wibowo Kapolres Tuba ini tidak merespons sama sekali. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.