Selasa , Januari 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Adakan Tabligh Akbar

Pemkab Lampura Adakan Tabligh Akbar

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Tabligh Akbar. di Islamic Centre Kotabumi, Kamis (16/3)

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., Gubernur Provinsi Lampung, yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs, Heri Suryanto, MM., Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP., MH., Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Camat dan Lurah se-Kabupaten Lampung Utara, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, para Kiayi, Para Ustadz dan ribuan masyarakat Lampung Utara.

Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017 kali ini mendatangkan Penceramah Kondang dari Jakarta Ustadz Subki Al-Bughury. S.Sos.

Pada Pengajian tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Lampung Utara.

Dalam sambutan Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., menyampaikan, pengajian rutin yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, merupakan salah satu kegiatan program Windu Cita dibidang keagamaan, dimana maksud dan tujuannya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Tabligh Akbar ini merupakan perwujudan rasa syukur atas segala pencapaian serta do’a bagi kesuksesan pembangunan Kabupaten Lampung Utara dimasa-masa yang akan datang” Papar Bupati Lampung Utara.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Lampung, H. Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si., yang telah banyak membantu dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Lampung Utara menghimbau agar pengajian tersebut ini dapat menjadi sarana dan wahana intropeksi diri dan meningkatkan rasa keimanan. Bupati Muda ini berpesan kepada masyarakat, agar selalu menjaga kekompakkan dan bekerja sama serta selalu bersatu padu demi Kemajuan Lampung Utara.

“Jaga rasa persatuan dan kesatuan, jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang hanya akan merusak kemajuan Lampung Utara, bersatu kita kuat bersama kita hebat “ pungkas Bupati

Sementara itu, dalam sambutan Gubernur Provinsi Lampung, yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs, Heri Suryanto, MM., memberikan apresiasi terhadap Pengajian Akbar yang dilakukan setiap 3 bulan sekali ini.

“Saya senang datang ke Lampung Utara ini, saya disambut oleh Bupatinya yang bersikap seolah masyarakat biasa. Saya lihat antusias masyarakat sangat besar, mudah-mudahan dengan tausiah ini iman masyarakat semakin kuat,” pungkasnya.(Red)

About admin

Check Also

Kasdim 0209/LB : Rapid Test Rutin Dilakukan Untuk Mengecek Kondisi Personel

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kegiatan Rapid Test rutin dilaksanakan untuk mengecek kondisi personel, kegiatan ini kita laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *