Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / 2 Bocah Di Lampung Timur, Tewas Tenggelam.

2 Bocah Di Lampung Timur, Tewas Tenggelam.

LAMPUNG1.COM, 2 bocah di Desa Gondang Rejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, ahirnya meninggal dunia, setelah tenggelam, akibat bermain di area kolam sedalam 4 meter, pada Rabu (8/3) siang.

Menurut Sutris, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian, menerangkan bahwa identitas ke-2 korban tenggelam ini, masing-masing adalah Rizki Sofyan, yang masih duduk di bangku sekolah Taman Kanak-Kanak, dan Waldan Azhar, pelajar kelas 2 Sekolah Dasar, yang merupakan warga Desa Gondang Rejo, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Manunggal, TNI Dan Warga Angkat Paving Blok Dilokasi TMMD Bojonegoro

Diduga kejadian ini, berawal saat ke-2 bocah ini bermain di area kolam milik warga setempat, yang kedalamannya mencapai 4 meter, tetapi tidak bisa berenang, sehingga ahirnya tenggelam.

“Warga yang mengetahui kejadian ini, sempat berusaha memberikan pertolongan, dan membawa korban ke rumah sakit, tetapi ternyata nyawa anak-anak tersebut tidak bisa di selamatkan”, jelas warga.

Petugas kepolisian Polsek Pekalongan, yang menerima informasi tentang kejadian ini, segera meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan, dan dari hasil pemeriksaan pihak medis, diketahui korban memang meninggal dunia akibat tenggelam. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

2 comments

  1. Semoga amal ibadanya diterimq disisia allah…

  2. Makaya hati-hati klo renang……

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *