Kamis , Oktober 21 2021
Home / Peristiwa / Agus Purnomo Pamit Mutasi Ke BPN Sragen

Agus Purnomo Pamit Mutasi Ke BPN Sragen

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Agus Purnomo Kepala BPN Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) yang saat ini mutasi ke BPN Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (25/3).

Menurut Agus Purnomo pada hari Jum’at tanggal 13 Maret, sebagai Kepala BPN Tuba masih melaksanakan Telekonfrens MOU antara Menteri Agraria dengan Kapolri. Saat itu tambah Agus Purnomo dirinya sampai siang hari masih bersama dengan pak Zulman Wakapolres Tuba dan itu posisi Agus Purnomo masih belum diketahui.

BACA JUGA:  Program RTLH, Satgas TMMD Ramai-Ramai Bongkar Rumah Supaya Berkah

“Setelah saya keluar dari Tuba, saya diberitahu nama saya tidak ada di Bandar Lampung. Itulah pak perjalanan saya begitu cepatnya,” ujar Agus Purnomo kepada Wartawan LAMPUNG1.COM

Bahkan menurut Agus Purnomo saat ada Pelantikan di Provinsi Lampung pada hari Senin 20 Maret 2017 dirinya tidak menerima Undangan dan tidak hadir, dan berada dirumahnya di Jakarta.

Pada hari Minggu pagi menurut Agus Purnomo dirinya harus berangkat ke Provinsi Jawa Tengah untuk Pelantikan sebagai Kepala BPN Kabupaten Sragen.

BACA JUGA:  Terapkan Prokes, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Pakaikan Masker Kepada Warga

Pada intinya menurut mantan Kepala BPN Tuba yang sudah bertugas sejak bulan Maret 2013 sampai dengan 21 Maret 2017 mengucapkan terima kasih kepada seluruh mass media dan LSM semua.

Saat ini menurut Agus Purnomo, dirinya sudah berada di Provinsi Jawa Tengah karena saat ini dia sedang berkoordinasi dengan Kajari, Kakanwil dan Kapolres berserta unsur Muspida Kabupaten Sragen Provinsi Jateng.

“Salam hormat saya atas nama keluarga, dan salam hormat untuk Keluarga dan teman-teman seluruhnya,” ujar Agus Punomo melalui ponselnya. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

One comment

  1. Pak Agus Purnomo : Tolong dikomentari berita di LAMPUNG1.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *