Minggu , November 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Sapi, Terjadi Di Lampung Timur.

Aksi Pencurian Sapi, Terjadi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM Kawanan pencuri hewan ternak sapi, beraksi di wilayah hukum Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (16/3).

Kapolsek Pekalongan, AKP Inderi, menjelaskan bahwa yang menjadi korban dalam aksi kejahatan ini, adalah Jamianto (33), warga Desa Jojog, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh petugas kepolisian, aksi pencurian di awali dengan cara merusak gembok, kemudian masuk kedalam kandang, dan langsung membawa kabur 2 ekor sapi peliharaan korban.

BACA JUGA:  Sama-sama Belajar Di TMMD 109 Lamongan

Sementara, korban yang pada pagi harinya, mengetahui 2 ekor sapinya hilang, segera meminta pertolongan warga, untuk berusaha melakukan upaya pencarian, dengan mengikuti jejak kaki sapi, yang mengarah ke areal perkebunan.

“Upaya pencarian tersebut, ternyata membuahkan hasil, karena 1 dari 2 ekor sapi yang hilang, berhasil di temukan, dalam kondisi terikat di pohon”, jelas Kapolsek Pekalongan.

Akibat kejadian tersebut, korban di rugikan sebesar 12 juta rupiah lebih, dan saat ini, petugas kepolisian, masih melakukan upaya penyelidikan, terkait kasus tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING