Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Truk Terjadi Di Lampung Timur, Korban Rugi Ratusan Juta Rupiah.

Aksi Pencurian Truk Terjadi Di Lampung Timur, Korban Rugi Ratusan Juta Rupiah.

LAMPUNG1.COM, 1 unit truk colt diesel, milik warga Desa Negeri Jemanten, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, raib di bawa kabur pencuri, pada Rabu (15/3), hingga mengakibatkan korban mengalami kerugian lebih dari 200 juta rupiah.

Kapolsek Marga Tiga, AKP Kamto, menerangkan bahwa korban pencurian 1 unit Truk Colt Diesel, dengan nomor polisi BE 9514 ND ini adalah Budi Prayitno (42) warga Desa Negeri Jemanten, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  6 Komunitas Bergabung Dukung Petahana Ridho Ficardo

Berdasarkan hasil investigasi petugas kepolisian, diduga tersangka mengawali aksinya dengan cara merusak kunci pintu mobil yang di parkir di halaman rumah, yang belum di pagar, kemudian menghidupkan mesin, dan langsung membawanya kabur melarikan diri.

Pelaku merusak pintu mobil dan kontak mobil yg pada saat itu mobil di parkir di halaman rumah dan kebetulan rumah belum ada pagar.kemudian pelaku berhasil menghidupkan mobil dan membawa kabur mobil tersebut kearah sukadana.

BACA JUGA:  Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Berikan Wawasan Ke Warga

“Saat ini petugas kepolisian yang menerima informasi tentang kejadian ini, sudah turun kelokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan saksi, berusaha mengumpulkan barang bukti, untuk melakukan upaya penyelidkan terkait tindak pidana tersebut”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

One comment

  1. Astangfiruloh….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *