Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Infrastruktur / Anggota DPRD Tuba Keluhkan Kondisi Jalan Provinsi yang Rusak Parah

Anggota DPRD Tuba Keluhkan Kondisi Jalan Provinsi yang Rusak Parah

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Teguh Jayadi Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) keluhkan kondisi Jalan Provinsi Lampung ruas Jalan Unit 8 Kecamatan Menggala Timur menuju Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten setempat.

Hal ini dikemukakan Anggota Komisi 3 Tuba kepada LAMPUNG1.COM melalui pesan selulernya kemarin (6/7).

Dalam pesan selulernya yang dikutip secara utuh, Teguh Jayadi menyampaikan :

“Yang ini jalan propinsi jalur simpang unit s/d Ktm rawapitu kondisinya rusak parah bahkan beberapa jembatan rusak sementara diganti dengan batang kelapa , ada 28 jembatan dari simpang unit 8 s/d Ktm rawapitu dibangun tahun 1992 hingga saat ini 2017 belum pernah ada perbaikan yang signifikan.

BACA JUGA:  Cek Kondisi Tubuh, Satgas TMMD Bojonegoro Diperiksa Kesehatannya

“Beberapa tahun ini dapat anggaran tapi tidak memadai sehingga tetap saja tidak layak untuk dilewati, padahal pada saat reses DPRD Provinsi saya pernah menyampaikan pentingnya untuk memperbaiki baik jembatan maupun jalannya , padahal jalan propinsi ini terintegrasi dengan lumbung pangan nasional yaitu kecamatan rawapitu ada 8 ribu hektar sawah disana, tapi sayang program swasembada pangan tersebut tidak didukung infrastruktur yang memadai bahkan jauh dari kelayakan.”

BACA JUGA:  Masih Dalam Lingkup Kegiatan TMMD 109, Satgas Bersama Dinas Terkait Patroli Masker

Atas kondisi Jalan Provinsi yang demikian parah ini Anggota DPRD dari Partai PKS ini meminta perhatian Gubernur Lampung untuk memproritaskan perbaikan Jalan tersebut agar distribusi dari salah satu Lumbung Pangan kita tidak terhambat yang menyebabkan ekonomi biaya tinggi. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *