Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ayo Perangi Narkoba Di Kota Metro.

Ayo Perangi Narkoba Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Berbagai pihak berkomitmen untuk terus memerangi atau menekan seoptimal mungkin peredaran dan penyalahgunaan Narkotika dan Obat-Obatan di Kota Metro.

Langkah tersebut juga di lakukan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, dengan menggelar sosialisasi tentang resiko dari penyalahgunaan Narkoba, di Bumi Perkemahan, Kelurahan Sumbersari Bantul, Kecamatan Metro Selatan, pada Sabtu (25/3).

Di hadapan 100 peserta, yang mewakili unsur pelajar, dan organisasi masyarakat ini, para nara sumber yang antara lain berasal dari Satuan Narkoba, BNN, dan Kementerian Agama Kota Metro, memberikan berbagai informasi tentang cara penyebaran, resiko yang dialami, serta langkah antisipasi untuk menjauhi narkoba, baik di kalangan pelajar, maupun masyarakat umum di Kota Pendidikan.

BACA JUGA:  Remaja 15 Tahun Ditangkap Polsek Pulau Panggung Lantaran Curi Motor

Sementara, Kepala Disporapar Kota Metro, Yeri Ehwan, mengharapkan agar kegiatan ini benar-benar bermanfaat, dan mampu menekan peredaran narkoba, khususnya di kalangan kaum muda, yang notabene merupakan generasi-generasi penerus Bangsa.

“Kita harus selalu berhati-hati, dan terus melakukan pengawasan, minimal dilingkungan sekitar, karena Peredaran Narkoba ini tidak pernah memandang usia, status sosial, bahkan tidak lagi mengukur tingkat kemampuan perekonomian calon korbannya, termasuk para pelajar dan anak-anak muda, yang masuk klasifikasi target utamanya”, tegas Yeri. (Eko Arif / Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

4 comments

  1. hayyooooo kita haruss cegah dan berantas narkoba….

  2. say no to narkoba

  3. narkoba musuh bangsa

  4. ayo perangi narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *