Selasa , Oktober 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Begal Bersenjata, Beraksi Di Purbolinggo, Lampung Timur.

Begal Bersenjata, Beraksi Di Purbolinggo, Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Kawanan tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) Pembegalan, yang melengkapi dirinya dengan senjata tajam, beraksi di wilayah hukum Polsek Purbolinggo, Lampung Timur, pada Sabtu (18/3) malam.

Kapolsek Purbolinggo, AKP Rusdi, menerangkan bahwa aksi pembegalan yang menimpa Yusuf (27) warga Desa Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur ini, berawal saat korban yang sedang mengendarai sepeda motor merk Honda Supra X 125, dengan nomor polisi BE 4634 NS, di hentikan secara paksa oleh 3 orang tidak dikenal.

BACA JUGA:  Sidak Kelurahan, Agung Dapati Sejumlah PNS Tidak Berada di Kantor

Dalam aksi kejahatan, yang diduga terjadi sekitar pukul 20.00 Wib, pada Malam Minggu (18/3) ini, korban tidak mampu melakukan perlawanan, dan hanya pasrah, saat sepeda motor kesayangannya di ambil alih, dan di bawa kabur oleh para tersangka, yang sempat mengancamnya dengan senjata tajam jenis golok.

“Setelah di hentikan, korban di ancam dengan senjata tajam, sehingga tidak berani melawan, saat sepeda motornya di rebut oleh para tersangka pembegalan ini”, terangnya.

BACA JUGA:  Ikuti HUT TNI ke-76 Secara Virtual di Makorem, Kapolda Lampung : Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang

Petugas kepolisian yang menerima laporan tentang aksi tindak pidana pembegalan ini, segera meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan, meminta keterangan saksi, serta berusaha mengumpulkan barang bukti, sebagai bahan untuk melakukan upaya penyelidikan, terkait kasus tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

One comment

  1. aduh begal merajalela,. jadi was was mau pergi kemana mana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *