Selasa , Desember 7 2021
Home / Hukum Kriminal / Bisnis Narkoba, Seorang PNS di Tuba Digrebek Petugas
Ilustrasi (Sumber: google)

Bisnis Narkoba, Seorang PNS di Tuba Digrebek Petugas

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Tidak kurang dari 30 orang Anggota Direktorat Narkoba Polda Lampung pagi ini (13/3) menggerbek rumah seorang PNS yang berinisial FI di Jalan 5 Kelurahan Menggala Kota Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Dari rumah FI menurut pantauan Wartawan LAMPUNG1.COM, petugas menemukan sejumlah Barang Bukti (BB) berupa sabu karena ada seorang Anggota Polda Lampung meminta plastik asoy kepada pemilik warung yang ada didepan rumah FI guna membawa BB yang ditemukan. Namun FI sendiri selamat dari penggerebekan tersebut karena sedang tidak berada ditempat.

BACA JUGA:  Di Tanggamus Pasangan Suami Istri Penyandang Disabilitas Tidak Tersentuh Bantuan Pemerintah Setempat

Sementara dari dalam rumah terdengar tangis seorang perempuan yang diduga ibu FI yang merasa kaget atas penggerbekan tersebut. Disinyalir orang tua FI tidak mengetahui sama sekali atas ulah anaknya yang terlibat bisnis barang haram tersebut.

Dari penggerebekan ini sempat terjadi insiden karena wartawan LAMPUNG1.COM sempat dilarang mengambil gambar dari aksi penggerbekan tersebut. Penggerebekan berakhir pada Pkl. 08.05 wib. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING