Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Budiharto Wakili Gubernur Lampung Buka Pameran Wedding Fair

Budiharto Wakili Gubernur Lampung Buka Pameran Wedding Fair

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Gubernur Lampung diwakili Kadis Pariwisata Budiharto membuka acara Pameran Wedding Fair, di Ballroom Hotel Novotel Lampung, Jumat (24/03/207).

Acara diisi pula dengan parade pengantin Nusantara oleh DPD Katalia Provinsi Lampung, seperti Pengantin Lampung Pepadun Modifikasi, Pengantin Lampung Pesisir Modifikasi, Pengantin Bugis Makassar, Pengantin Solo, Pengantin Palembang Modifikasi, Pengantin Padang Modifikasi dan Pengantin Sunda Siger.

Pembukaan ditandai pula dengan pemukulan Gong oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Hasiah Bachtiar Basri.

BACA JUGA:  Bahagianya Mbah Rasiyem Setelah Rumahnya Disulap Tentara

Diinformasikan Karo Humas dan Protokol Bayana, dalam Sambutannya Budiharto menyampaikan, Pemprov Lampung sangat mengapresiasi acara pameran Wedding Fair ini. Diharapkan dapat menjadi referensi acara pernikahan baik secara tradisional atau pun internasional.

Kadis Pariwisata menjelaskan, pernikahan merupakan moment yang sakral bagi setiap pasangan. Oleh sebab itu dewasa ini banyak bermunculan wedding organizer dan sejenisnya guna membantu calon pengantin untuk mewujudkan mimpinya sebagai raja dan ratu sehari

BACA JUGA:  Kursi Sekretaris DPRD Kota Metro “Di Lelang”.

“Untuk itu pameran Wedding air diharapkan membantu calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan,” ujar Budiharto.

Diketahui, Wedding Fair yang bekerja sama dengan Hotel novotel telah dilaksanakan tiga kali. Pameran pernikahan terbesar yang ada di Provinsi Lampung mulai tanggal 24 sampai dengan 25 Maret. Acara ini bekerja sama dengan 35 Vendor Wedding Organizer pernikahan Tradisional dan Internasional.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.