Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Agung Silaturrahmi ke Desa Pampang Tangguk Jaya

Bupati Agung Silaturrahmi ke Desa Pampang Tangguk Jaya

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH turun langsung kelapangan menemui masyarakat Sungkai Tengah, guna bersilaturahmi tepatnya di Desa Pampang Tangguk Jaya Kecamatan Sungkai Tengah, Jumat (10/3).

Turut hadir Asisten II, para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan silaturahmi tersebut diawali dengan sambutan Camat Sungkai Tengah Idris SE., MM., menjelaskan bahwasannya Kecamatan Sungkai Tengah akan melaksanakan Pilkades di 4 Desa.

Selanjutnya situasi dan kondisi Kecamatan Sungkai Tengah saat ini sudah mengalami kemajuan,  banyak program-program Pemerintah yang sudah dirasakan oleh masyarakat contoh nya di Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Arinal Djunaidi : Jujur Saya Kagum Dengan Keberadaan Kebun Edukasi di Lamsel

“Mari dukung selalu program Pemerintah, agar kemajuan Lampung Utara tetap terjaga,” ucap Camat Idris SE., MM.

Rizal Efendi salah seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa saat ini pembangunan sudah hadir nyata di Kabupaten Lampung Utara, Khususnya di Sungkai Tengah, berbagai program sudah dirasakan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Utara menyerahkan bantuan yang secara simolis diserahkan kepada masyarakat berupa, makanan tambahan untuk ibu hamil, bantuan makanan untuk balita, bantuan 1 set alat tulis lengkap untuk anak sekolah, bantuan sarana olahraga untuk karang taruna berupa bola kaki dan bola voli, bantuan bibit pohon nangka mini, bantuan bibit Jagung Hibrida, bantuan bibit Padi Hibrida, dan bantuan alat musik rebana.

BACA JUGA:  Semangat Warga Semakin Terlecut

Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai sarana penjaringan aspirasi masyarakat dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta dapat melihat langsung sejauhmana pembangunan yang telah terlaksana di Kabupaten Lampung Utara, khususnya di Kecamatan Sungkai Tengah.

Selain itu, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., berharap masyarakat untuk maksimal memanfaatkan berbagai program yang telah dicanangkan.

Kepada aparatur khususnya aparatur yang ada dikecamatan, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., menghimbau agar dapat melayani secara prima dan menuntun warga agar dapat menikmati program-program gratis yang telah Bupati canangkan.

BACA JUGA:  Mengaku Akun FB Dibajak, Ernawati Akan Lapor Ke Polda Lampung

“Kekompakkan, kebersamaan serta sinergitas antara masyarakat dan Pemerintah harus selalu dipertahankan terus, karena tidak ada Pemerintahan  yang berhasil tanpa mendapat dukungan dari Masyarakat,“ ungkap Bupati.

Untuk melayani kebutuhan kelengkapan administrasi kependudukan, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah menyediakan pelayanan Administrasi Kependudukan dengan menggunakan Mobil Online, merupakan Kabupaten pertama di Provinsi Lampung yang memiliki Mobil Online tersebut, yang berguna untuk mempermudah masyarakat Lampung Utara yang jauh dari perkotaan dalam membuat KTP, KK maupun  surat kependudukan lainnya.

“Jaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan Lampung Utara, Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat” Pungkas Bupati Lampung Utara,” pesan Bupati.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *