Rabu , Januari 6 2021
Home / Pemerintahan / Bupati Pesawaran Sambut Baik Rencana Strategis Pemda

Bupati Pesawaran Sambut Baik Rencana Strategis Pemda

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Bupati Pesawaran melalui Wakil Bupati Eriawan, S.H. menyambut baik serta mendukung sepenuhnya yang di amanatkan dalam rencana strategis Pemerintah Daerah.

Menurut Wakil Bupati yang membacakan amanat Bupati H. Dendi Ramadhona, S.T. Rabu (15/3/2017) kegiatan Pra Musrenbang RKPD Tahun 2017 merupakan rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah Kabupaten Pesawaran tahun 2018.

“Kegiatan Forum Pra Musrenbang yang kita laksanakan ini mempunyai arti yang sangat penting bagi pembangunan Kabupaten Pesawaran, untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang akan datang dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari mekanisme perencanaan, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional,” ujarnya.

RKPD Tahun 2018 merupakan dokumen perencanaan tahun ke-2 pelaksanaan RPJMD Kabupaten Pesawaran 2016-2021, dan merupakan momentum yang strategis untuk terus memacu pencapaian target dan sasaran pembangunan dalam upaya “Mewujudkan Kabupaten Pesawaran Yang Maju, Makmur dan Sejahtera”

“Semoga Pra Musrenbang ini dapat menghasilkan kesepakatan tentang Rumusan yang menjadi masukan utama untuk menajamkan dan memutakhirkan rancangan RKPD, dan Rancangan Renja-Perangkat Daerah dalam mewujudkan program kegiatan yang berguna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ujar Bupati melalui Wakilnya. (Eri)

About admin

Check Also

10 Calon Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat 2021

LAMPUNG1.COM,Jakarta, 5 Januari 2021 ​Sepuluh Bupati Walikota, calon penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *