Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Club Trail Kabupaten-Kota Bentuk ATL

Club Trail Kabupaten-Kota Bentuk ATL

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pesawaran Club Motor Trail seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung membentuk Asosiasi Trail Lampung (ATL), di kediaman Erlan Syoffandi di Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Jumat (10/3) malam.

Dibentuknya ATL bertujuan untuk memantapkan dan menyamakan persepsi setiap kegiatan komunitas club-club motor trail saat mengadakan event-event yang ada di setiap kabupaten-kota se-Provinsi Lampung.

Erlan Syoffandi, selaku panitia mengatakan melalui koordinasi dan pembentukan ATL dengan anggota club atau komunitas motor Trail yang ada di Kabupaten- kota se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Erosi Sungai Di Metro Timur, Mengancam Jiwa Warga Masyarakat

“Selain pembentukan ATL, dalam acara ini juga membahas agar setiap kegiatan yang akan di gelar di Kebupaten-Kota di pengurus ATL terlebih dahulu dengan harapan, setiap event, tidak berbenturan waktunya,” Erlan,Jum’at (10/3) malam.

Dia menjelaskan, dengan dibentuknya kepengurusan ATL, kedepan diharapkan setiap kegitan (event) dikonfirmasikan terlebih dahulu kepada pengurus ATL, supaya waktu dan pelaksanaan kegiatan tidak benturan dengan Kabupaten-Kota yang sama-sama mengadakan event.

BACA JUGA:  PKK Harus Mampu Dukung Program Pemerintah Lampung Timur.

“Dengan dibentuknya pengurus ATL ini, diharapkan dapat menyatukan visi dan misi setiap club sehingga setiap kegiatan dapat satu suara, sehingga setiap event-even yang dilaksanakan bisa berlangsung dengan semarak dan sukses,”ujar Erlan yang juga aktif sebagai penasehat Pesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu, Rudi salah satu Club motor trail dari Lampung Barat mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi adanya rapat koordinasi tersebut, dengan adanya pembentukan ATL diharapkan dapat mempererat talisilaturahmi dan menyatukan suara setiap kegiatan-kegiatan yang akan di gelar club motor trail di Lampung secara umum.

BACA JUGA:  Jelang Berakhirnya TMMD, Jalan Pepedan - Jlubang Menjadi Pembicaraan

“Selama ini, setiap akan menggelar acara Trail, sering berbenturan waktu, sehingga kegiatannya kurang meriah, dengan terbentuknya ATL ini, diharapkan setiap kegiatan yang digelar dapat berlangsung dengan meriah dan sukses,” ujarnya. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *