Selasa , Januari 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Dendi Apresiasi Para Pelaku Pembangunan Provinsi Lampung

Dendi Apresiasi Para Pelaku Pembangunan Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung kali ini pada hakekatnya merupakan bentuk rasa syukur terhadap perjalanan kemajuan Provinsi Lampung. Momentum ini sekaligus sebagai apresiasi bagi para pelaku pembangunan Provinsi Lampung yang telah berprestasi dalam bidang masing-masing sebagai bentuk kontribusi nyata masyarakat Provinsi Lampung.

Hal tersebut dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pesawaran, dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Lampung Ke-53.

Dendi mengatakan, dengan tema HUT Provinsi Lampung ke-53 Tahun 2017 ini, yakni “Kreativitas, Inovasi dan Kerja Nyata Untuk Lampung Maju dan Sejahtera”, diharapkan dapat menggugah kesadaran seluruh aparatur Pemerintah, stakeholder terkait, serta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerja nyata dan berinovasi untuk Lampung Maju dan Sejahtera.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Pesawaran itu mengucapkan terimakasih kepada para pendahulu yang berjasa dalam membangun Provinsi Lampung. Dendi juga berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung serta seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang bersama-sama membangun dan memajukan Provinsi Lampung.

Dendi berharap, koordinasi dan sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga geliat pembangunan di Provinsi Lampung dapat berjalan dengan baik. (Red)

About admin

Check Also

Kasdim 0209/LB : Rapid Test Rutin Dilakukan Untuk Mengecek Kondisi Personel

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kegiatan Rapid Test rutin dilaksanakan untuk mengecek kondisi personel, kegiatan ini kita laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *